Berbagai Contoh Desain Kebaya Muslim Modern, untuk segala kegiatan seperti Pengantin, Wisuda, Kebaya Bali, dan dari desainer kondang seperti Anne Avantie.

Thursday, April 24, 2014

Kebaya Resepsi Pernikahan Golden Black Mewah


Kebaya Resepsi Pernikahan Golden Black Mewah

Kebaya Resepsi Pernikahan Golden Black Mewah

Kebaya ini sangat cantik sekali dipakai pada acara resepsi pernikahan. Kebaya dengan warna krem dengan payet hitam yang terlihat mengkilap sangat mewah dan elegan. Kombinasi warna yang sangat menarik dan serasi. Payet jepang yang terdapat pada leher hingga badan membuat kebaya ini anggun untuk dikenakan. Warna perak yang terdapat di bagian kerah hingga dada menambahkan kesan glamour dan modis.Selain itu anda dapat melihat model kebaya yang sangat unik yang nampak dari model pundak.

Ditambah dengan jilbab yang sangat cantik dengan desain modern yang eksklusif terlihat sangat cantik bak bidadari yang baru turun dari kahyangan. Jilbab pada gambar di atas menggunakan jilbab yang dikreasikan dari hasil pashmina glitter yang mewah. Aksesoris bandana brupa kristal yang memperindah tampilan jilbab serasi dengan kebaya yang dikenakan.

Sebagai referensi lain, di bawah ini kami berikan satu lag contoh kebaya resepsi dengan tema golden black yang anggun dan cantik :

Kebaya Resepsi Pernikahan Golden Black Mewah


Kebaya ini terbuat dari kombinasi brokat, bludru dan batik. Brokat untuk bagian badan, batik untuk bagian bawah dan bludru untuk bagian lengan. Dengan kelah model halter kebaya ini tampil dengan elegan dan berwibawa. Apalagi jika dilihat dari bordir dengan warna keemasan yang menambah kesan mewah pada mempelai putri yang memakainya

Via : Kebaya Resepsi Pernikahan Golden Black Mewah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Kebaya Resepsi Pernikahan Golden Black Mewah

0 comments:

Post a Comment